Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Teman Yang Kelakuannya Seperti Naruto

 

naruto

Hello, this is my first blog. Maaf kalau agak berantakan. Langsung saja, Kalian pasti tahu Naruto kan? Itu loh yang tiap pagi jualan sayur. Siapa? Yang tiap pagi dikerubungin Ibu-ibu. Itu Kang Narto neng. Oh bukan ya :D, ini Naruto ninja hebat pahlawan konoha. Lanjut, kalo anda penggemar Naruto pasti akrab dong dengan kelakuan si Naruto itu kayak apa. Di Konoha, kampung halamannya Naruto kecil dikenal sebagai anak yang nakal, suka cari perhatian (masalah), bodoh, usil, bahkan seluruh desa mengenal Naruto sebagai anak yang bandel (ini sebelum Naruto dikenal sebagai pahlawan oleh penduduk desa). Kenakalan naruto ini karena dia ingin cari perhatian, karena naruto kan nggak puynya siapa-siapa. Orang tuanya sudah meninggal sejak dia baru lahir, dia pun hampir tidak punya teman bahkan dijauhi oleh temen-temennya.

Nah disini Saya akan menyampaiakn pendapat Saya pribadi tentang Naruto. Menurut Saya sih asyik jika Saya puny ateman yang kelakuannya kayak Naruto. Tanya kenapa? Karena sifatnya Naruto itu begini loh,

1. Naruto itu konyol

Kekonyolan Naruto ini menurut Saya sudah tertanam sejak lahir. Beberapa kekonyolan naruto yang terlihat diantaranya pas dia mendaftarkan diri sebagai Genin. Kan ceritanya harus menyerahkan data diri seorang ninja wajib ada fotonya dong, nah Naruto ini tidak berfoto formal, tapi dia memasang foto yang sangat absurd. Dia merias wajahnya dengan unik mirip badut. Sandaime Hokage pun sedikit kesal dengan tingkah Naruto ini. Yang pasti kalo temen sekelas Saya melakukan ini, pasti Saya nggak akan berhenti ngakak.

2. Berusaha walaupun dia bodoh

Kebodohan Naruto ini sudah dikenal luas dikalangan teman-teman dan senseinya, konon kebodohan Naruto ini juga sudah menyebar ke berbagai Negara. Waktu ujian chunin lembar soalnya tidak ada yang diisi alias dibiarkan kosong, itu karena dia tidak bias menjawab satupun soalnya. Naruto juga tidak suka dijelasin panjang lebar, itu karena dia tidak mengerti dan terlalu ribet. Seperti saat Naruto diajarin cara menguasai kurus sama Kakashi Sensei dan jiraiya, bahkan waktu Rikudo Sannin ngomong panjang lebar pun Naruto bengong ga ngerti-ngerti maksudnya. Intinya kalau ngomong ke naruto itu harus jelas singkat dan langsung ke permasalahan. Tapi Naruto itu tipe orang yang berusaha keras guys, Dia bahkan bercita-cita menjadi Hokage dan melampaui Hokage terdahulu. Dengan berlatih keras dan mempelajari jurus-jurus seperti rasengan yang hanya beberapa hari sudah dikuasai. Ayahnya, Minato yang menciptakan Rasengan membutuhkan waktu yang lama dari Naruto untuk menguasainya. Nah Enaknya punya teman seperti ini, pasti Saya juga akan termotivasi untuk belajar dan berusaha lebih keras menggali bakat tependam Saya.

3. Naruto itu Usil dan Jahil

Kalo kalian nggak punya temen yang usil dan jahil, berarti hidup kalian jarang tertawa,gak humoris :D. Carilah temen yang usil kayak Naruto. Keusilan Naruto terlihat waktu menggunakan oirike no jutsu kepada Ebisu Sensei, Iruka Sensei, Kakashi Sensei dan Jiraiya, bahkan Sandaimen Hokage juga pernah menjadi korban jurus ini dan ketiganya mimisan. Naruto juga suka usil sama teman-temannya. Waktu kecil dia juga suka mencorat-coret patung Hokage dan rumah penduduk. Sebenarnya masih banyak sih tingkah usil Naruto. Biasanya kalo temen Saya suka usil ke temen-temen lainnya dijamin Saya bakalan ketawa dan bikin suasana jadi rame, menurut saya sih asyik punya temen-temen yang usil.

4. Setia kawan

Nah ini adalah sifat Naruto yang akan di genggam sampai kapanpun. Naruto tidak akan membiarkan teman-temannya terluka dan akan selalu melindunginya. Naruto menjalin ikatan yang kuat dengan teman-teman dan orang terdekatnya, sendiri kan Naruto dulu kayak apa. Dia tidak pernah dendam dengan Sasuke yang telah menghianati desa dan jadi anak buah Orochimaru. Bahkan dia berjanji kepada Sakura untuk membawa Sasuke pulang dan kembali ke jalan yang benar. Naruto memegang prinsip “Orang yang tidak bias menyelamatkan temannya tidak pantas jadi Hokage”. Dijamin kalau punya teman seperti Naruto hidup kalian bakalan selamat dan terlindungi dan pastinya tidak akan berkhianat

5. Bisa menyakinkan Orang

Nah, Naruto tuh punya jurus aneh selain kage bunshin dan rasengan. Benar sekali, dia itu jago ceramah. Tiap orang yang kena ceramahnya Naruto, eh orang itu langsung percaya padanya. Dia bias menyakinkan teman, guru, musuh, hokage, bahkan Rikudo Sennin pun percaya pada Naruto. Kalu sifatnya yang ini sih bisa diterapin misalnya jika lagi sedih atau ada masalah, temen yang seperti ini yang bisa diandalin. Bisa diajak curhat dan dengan jurus ceramahnya itu akan menyakinkanmu bahwa everything is gonna be ok!

Nah itu semua sih beberapa sifat Naruto menurut Saya, kira-kira apa lagi ya sifat yang greget dari Naruto?